Kabar Arema FC Diego Michiels Buka Rahasia Gabung Wajib Dapat Nomor 24 Mengapa 24 Begitu Keramat

SURYA.co.id I MALANG -  Mantan pemain Timnas Diego Michiels menjadi salah satu pemain rekrutan terbaru Arema FC musim 2021.

Arema FC resmi mengontrak  Diego Michiels pada 14 Juni 2021.  Padahal sebelumnya, pemain yang baru lepas dari Borneo FC tersebut sempat diisukan ke beberapa klub Liga Indonesia. Mulai Persib Bandung, PSM Makassar, hingga RANS Cilegon FC.

Diego Michiels sebelum menerima pinangan Arma FC, sempat mengajukan satu syarat wajib yang harus dipenuhi Arema FC dalam proses transfer kedatangannya.

Syarat itu terbilang sederhana. Ia meminta Arema FC wajib memberikan nomor punggung yang dimintanya, yaitu nomor 24

Mantan pemain timnas U-23 Indonesia tersebut merasa angka 24 merupakan nomor keberuntungannya.

"Saya di Arema FC pakai nomor punggung 24. Dari awal (karier) sampai sekarang juga angka 24," kata Diego Michiels seperti dikutip oleh BolaSport.com dari YouTube Arema FC Official TV, 1 Agustus 2021.

"Saya tidak tahu kenapa. Mungkin itu nomor (24) hoki, nomor keberuntungan dari dulu."

"Saya pernah pakai nomor lain, tetapi saya main kurang bagus waktu itu. Jadi, tidak mau lagi (pakai angka selain 24)."

"Harus 24 (nomor punggungnya). Kalau tidak, saya tidak mau tanda tangan kontrak," tambah Diego sambil tertawa.

Kontrak Setahun

0 Response to "Kabar Arema FC Diego Michiels Buka Rahasia Gabung Wajib Dapat Nomor 24 Mengapa 24 Begitu Keramat"

Post a Comment